Search

Nov 7, 2012

cara mengganti tulisan menu di blog


Nah pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana sihh cara mengganti tulisan di tema blog yang kita punya.. nah pada awalnya saya juga bingung nihh agan-agan dengan tulisan menu di tema saya karena engga sesuai dengan keinginan saya nihh.. akhirnya saya terus belajar, belajar, dan belajar berkat usaha dan kerja keras saya akhirnya bisa jugaa,, hehe dan berikut ini langkah-langkahnya :

 1.  Liat  tulisan apakah yang ingin agan-agan ganti di pilihan menu blog, contoh saya akan menggati tulisan music



2. Selanjutnya masuk ke blogger atau klik di sini untuk masuk ke blogger

      3. Nah jika sudah masuk pilih Template



     4.  Jika sudah tahap selanjutnya adalah Pilih Edit HTML


5.  Dan untuk meneruskan ke tahap pengeditan HTML pilih Lanjutkan

6. nah apabila sudah muncul seperti tampilan dibawah ini tekan CTRL+F



7.  Jika sudah ketik music karena tulisan yang ingin kita ubah di menu tema blog adalah music, apabila sudah ketemu maka akan muncul tampilas seperti dibawah ini..


8.  Gantilah tulisan music itu dengan keinginan sobat sekalian disini ane beri contoh dengan mengganti dengan tulisan misalnya Content


9. Jika sudah simpan template dan lihat tulisan menu di blog anda apakah berubah atau engga kalau berhasil maka tampilannya akan berubah seperti ini



Selesai juga agan-agan terimakasih ni udah baca postingan ane..


Baca Juga Artikel lainnya yaitu cara memasukan lagu otomatis ke blog By Novan Prasetyo


Related Post:

Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment