Search

Nov 27, 2012

tips cara menaikkan pagerank blog


Bagaimana sih tips cara menaikkan pagerank blog ?? lalu cara apa yang bisa membuat pagerank blog kita naik ? tentunya itu adalah pertanyaan. sebelum kita ketahui langkah-langkah untuk menaikan pagerank blog kita sebaiknya sobat-sobat perlu mengetahui apa itu yang disebut pagerank. pagerank adalah sebuah algoritma yang dimana untuk menentukan situs mana yang lebih populer. hehe kan enakya kalo pagerank blog kita naik,, hehe berasa di surga.. hehe berikut ini cara-caranya

1. Template Blog
perlu diperhatikan sobat-sobat, untuk mensukseskan misi menaikkan pagerank sobat yang paling dasar adalah pemilihan template blog tentunya saja template blog yang Seo Friendly

2. Postingan
Selanjutnya dasar dari menaikan pagerank adalah postingan sobat-sobat sekalian, lalu postingan yang bagaimanakah ? dalam hal ini adalah postingan yang bersifat original (tidak copas), menarik dan inspiratif dalam penulisan bahasanya mudah diserap oleh si pembaca. nah apabila sobat-sobat sekalian sudah membuat postingan seperti yang saya sebutkan maka perlahan pagerank blog anda akan naik.

3. Update Postingan secara berkala
nah apabila sobat-sobat sekalian sudah melakukan seperti hanya yang saya jelaskan di nomor 1, selanjutnya langkah-langkah yang harus sobat lakukan adalah mengupdate postingan dalam blog-blog sobat, maksud mengupdate disini adalah memperbarui postingan sobat secara berkala.

4. Membangun link internal
tak kalah pentingnya yang sobat ketahui adalah membangun link internal yang mengarahkan pengunjung untuk membuka page blog sobat yang lainnya

5. Submit
Langkah berikutnya harus submit postingan sobat ke search engine

6. Backlink
sobat bisa mencari dan melakukan backlink kepada situs-situs yang memiliki backlink yang mempunyai kualitas yang tinggi

7. Promosi Ke Social Media
tak kalah penting sobat harus melakukan promosi ke situs-situs social media seperti facebook, twitter dan lain-lain.

8. Blog Walking
ini merupakan  hal yang harus diperhatikan sobat-sobat sekalian apabila ingin pagerank sobat naik, blog walking yaitu dengan mengunjungi blog yang lain lalu meninggalkan link sobat-sobat sekalian baik itu dalam buku tamunya atau dengan mengcoment postingan blog-blog tersebut.

Hehe sekian aja itu tips dalam tentang tips cara menaikan pagerank blog.semoga saja tips tersebut bisa sobat terapkan dengan baik dan apabila pagerank sobat telah naik tolong kabarin ya :) hehe



Related Post:

Comments

4 komentar:

Makasih dah bagi ilmunya...






Nitip lapak yah
busana muslim di kranji
http://kranjifashion.blogspot.com

Point 8 paling cepat, simple dan mudah :D

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment