Search

Dec 26, 2012

Ciptakan postingan pentolan untuk blog kita


Ciptakan postingan pentolan untuk blog anda - asalamualaikum sobat-sobat sekalian pada postingan kesempatan kali ini saya akan menerangkan tentang "Ciptakan postingan pentolan untuk blog anda" mungkin sobat-sobat ada yang belum ngerti tentang maksud dibalik postingan saya kali ini. hehe maksud pada postingan kali ini adalah postingan andalan dari blog sobat yang sobat harapkan untuk mendapatkan visitors atau pengunjung sebanyak-banyaknya dari blog sobat-sobat sekalian. tentunya saja postingan pentolan ini sobat bisa buat postingan sebagai daya tarik utama dalam keberadaan blog sobat-sobat sekalian. tentunya saja dalam membuat suatu postingan pentolan untuk blog kita harus didukung dengan pengetahuan akan seo yang utamanya tentunya apabila sobat ingin tahu saya sarankan agar membaca cara supaya blog menjadi nomor 1 digoogle. dalam membuatnya usahakan sobat membuat postingan pentolan tidak hanya satu postingan. memang tidak mudah untuk menciptakan postingan pentolan karena sudah banyak blog sehingga persaingan akan lebih sulit tapi jika sobat-sobat mau berusaha maka insyallah postingan pentolan blog sobat dapat dikunjungi banyak visitors. dalam proses pembuatan postingan pentolan usahakan sobat jangan berpikir terburu-buru misalkan "gw mau buat postingan pentolan gw tentang  bla bla bla.." dalam proses pemikirannya sobat harus dilandasi pikiran yang jernih terlebih dahulu contoh postingan pentolan blog saya adalah cara memasukan lagu otomatis ke blog dalam proses pembuatannya saya tidak terburu-buru untuk meyelesaikan postingannya. oh iya dalam pembuatan postingan pentolan usahakan postingan sobat didukung oleh proses dan hasil maksudnya saya menciptakan postingan yang berjudul cara memasang emoticon untuk komentar di blognah dalam postingan tersebut saya menerangkan tentang proses untuk membuat emoticon untuk komentar blog jika dalam blog saya tidak ada hasil atau emoticon pada komentarnya itu mengurangi rasa kepercayaan terhadap blog-blog sobat sekalian.hehe padahal suruh sama hasilnya kok yang cara memasukan lagu secara otomatis ke blog kok g ada hasilnya dalam blog ini ? alasannya adalah karena saya telah mempertimbangkan dengan matang-matang agar tidak memasangnya tapi sebelum-sebelumnya saya memasang lagunya sebagai pembuktian terhadap postingan saya. hehe :) gimana sobat mengerti tidak ? saya harap ngerti sih,, hehe peace

Terimakasih banyak sobat-sobat karena telah membaca postingan saya yang berjudul Ciptakan postingan pentolan untuk blog anda. semoga bermanfaat :)


Related Post:

Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment