Search

Jan 23, 2013

cara membuat diri kita lucu bagi orang lain


asalamualaikum sobat-sobat alhamdulilah pada kesempatan kali ini saya di beri kesempatan untuk menulis postingan ini, saya juga engga tahu apa yang mendorong saya untuk menulis postingan ini. Krik Krik Krik garing yang omongan saya. :'( . emang emang emang garing

Oke sobat-sobat setia pernahkah sobat-sobat menemukan orang yang sangat lucu pada kehidupan sobat-sobat sekalian ? klo saya mah pernah donk. tentunya saja menjadi lucu di perlukan Skil Individu itu bahasa yang gaoeelll dikit dan amat ketinggian. hehe :p aja. Lalu keuntungan apakah jika diri kita menjadi lucu ? sebenarnya banyak sih kasih contohnya dikit aja engga usah banyak-banyak : bisa dapet banyak teman akibat kelucuan yang sobat-sobat timbulkan, bisa dapet racap / pacar, bisa dapet pahala, bisa dapet dosa, bisa dapet timpukan, bisa dapet piala klo ikut audisi lawak, bisa terkenal kaya artis holywood yaitu boboho, bisa dapet duit klo masuk tv itu juga klo tvnya muat untuk di masukin sobat-sobat, bisa dapet semua rasa ntah itu manis, asin, pedes, kurang pedes dah mungkin itu saja. gimana lucu engga ? pasti garing ya.. klo berani ketawa donk biar postingan ini engga garing,, hehe bagus ketawa :p

Lalu bagaimanakah agar kita menjadi lucu ? ada yang harus di perhatikan nih sobat-sobat (bah berasa pakar aja ni orang yang buat postingan)

1. Pintar Ngotak-Ngatik Kata-kata
Dalam hal ini jika sobat ingin lucu bangettt sobat harus bisa maenin kata-kata yang konyol atau kata lain yang engga pernah terpikirkan oleh orang lain. etttt tapi maenin kata-katanya harus Fair Play ntar klo engga Fair Play kena sanksi sama tuhan.. hahaha hati-hati jaglukan

2. Pintar mengekspresikan wajah
jika sobat-sobat engga  pinter maenin kata-kata sobat bisa menggunakan ekspresi wajah sobat-sobat agar menjadi lucuoess, wkwkwkw (kenapa nih yang buat postingan ketawa sendiri ?????????? ), untuk mengetesnya coba sobat-sobat mengaca di kaca klo bisa cari yang kaca empuk lalu makan dah tuh kaca.. hahaha krik krik krik.... garing dasar. maksudnya coba buat ekspresi yang sekiranya membuat sobat-sobat sendiri ketawa. nah klo sudah ketawa sobat-sobat bisa menghubungi saya lewat rumput yang bergoyang. wkwkwkw (apa'an sih nih yg buat postingan sumpah garing banget  krik krik krik)

3. Pinter melihat situasi
nah yang ini nih iya nih yang ini sangat mudah. hahaha (engga jelas banget kan yang buat postingan ini maklum kakinya engga napak tanah jadi engga jelas). melihat situasi maksudnya apabila suasana garing kaya gorengan yang baru mateng atau kata lain suasana sepi saat sobat-sobat ngumpul manfaatkan untuk ngelawak dan usahakan ngelawaknya jangan sampe membuat jangkrik berbunyi krik krik krik nyesek banget tuh klo udah cape ngelawak tapi ada bunyi jangkrik rasanya seperti tebang ke langit 7 1/2, di kejar-kejar semut, dan di lindes nyamuk.. wkwkwkwkwkw ah bosen ganti deh jadi kwkwkwkwkwk

4. Jangan sampe nyinggung orang lain
ini nih yang susah dimana-dimana lawakan atau ngelucu apalagi di indonesia 90% lebih sedikit nyinggung perasaan orang lain. lalu gimana biar engga nyinggung kaka ? jawabannya aaaadalah jangan ngelawak klo ada orang lain atau kata lain ngelucu sendiri.. (ini yg buat postingan sedeng atau gelo masa suruh ngelucu sendiri)

5. <tidak ada lagi>
6. <tidak ada lagi>
7. <maaf bensinnya sudah habis> ----> garing tuh kata-kata mana nih yang buat postingan gw mau adu'in kata-katanya garing
8. untuk no yang ini jangan di baca
9. udah saya bilang jangan di baca
10. yaahh buset masih di baca juga.. gigit nih lama-lama
11. ya udah dah baca aja ni ni ni ni
12. puas-puas-puas
13. ya elah ketawa lagi

hehe gimana bermanfaat engga nih sobat-sobat ? saya harap sih 30 % bermanfaat. sory ni klo ada kata-kata yang garing mohon di maklumin soalnya ini yang buat postingan 90% tidak berpikir secara matang-matang apalagi secara mendidih-didih. mohon maaf banget sebelom berpisah klo yang berani harap comment !! lalu kritik dan saran bisa di layangkan di udara terdekat. terimakasih banyak atau banyak terimakasih sobat-sobat sekalian atau sekalian sobat-sobat.

Warning : apabila membaca postingan ini membuat ngantuk berkepanjangan dan berkependekan, badan menjadi basah klo bacanya di bawah shower, rambut rontok satu helai, pilek setengah hidung, bete dari ujung kaki ke puser, pusing 1/4 kepala dan lain-lain.. wehehehehehehe (''__'')


Related Post:

Comments

23 komentar:

Hahahaha..... Adminnya juga humoris nih...

Apaan sih -.-, ini bukan garing tpi gosong -.-

kwkwkwkw pecinta kwkw'an kwkwkwkw

Ah ela Adminnya Kocak,Males Banget gan

yang garing thu yang enak.....wkwkwkw =))

Kurang garing..saya maunya basah...

Njir ngakak ane ... wkwkwkwkwk =))

Terus gali broo, sedikit lagi kita nemuiin lucu nya :v

Hehh 😖😖😖 ngotak ngatik kata kata nya aku g pintar,teman ku pintar,kecuali aku apa melawak harus serdahana aja.

Humornya terlalu dipaksain sayang.

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment