Search

Jan 31, 2013

Kelebihan dan manfaat Wanita memakai Kerudung atau jilbab

Asalamualaikum sobat-sobat sekalian alhamdulilah pada kesempatan kali ini saya di beri waktu luang untuk menulisakan postingan ini. hehe :D Pernahkah sobat-sobat memperhatikan seorang yang memakai kerudung atau jilbab, tentunya saja pernah donk :p.

Oleh karena itu postingan ini di buat karena untuk saya memberikan penilaian menurut diri saya peribadi, tentunya saja penilaian setiap individu berbeda mohon di maklumi apabila ada pendapat saya yang tidak sesuai dengan pendapat sobat-sobat sekalian.. hehe :D

Oke langsung saja tanpa berlama-lama berikut ini kelebihan Wanita memakai kerundung atau jilbab menurut pendapat saya :

1. Wajah Lebih Terfokus
Maksud saya dalam hal ini, jika sobat-sobat pernah memperhatikan seorang wanita yang berjilbab tentunya saja wajahnya lebih terfokus,maksudnya terfokus adalah pandangan akan mengarah ke arah wajah langsung. bandingkan saja jika melihat wanita tanpa berjilbab maka pandangan kita tidak begitu terfokus ke arah wajah dari wanita itu sendiri. sebagai contoh bandingkan foto di bawah ini, dan dalam hal ini bukan berarti saya memandang negatif wanita yang tidak berjilbab karena ini menurut pandangan saya saja, intinya setiap wanita memiliki kesempurnaan. hehe :D



2. Peniliaian terhadap pribadi seorang wanita
Dalam hal ini seorang wanita yang berjilbab tentunya saja mendapat penilaian yang positif terhadap dirinya pribadi. karena penilaian ini merupakan salah satu kunci yang utama terhadap pembentukan kepercayaan diri sendiri pada wanita itu sendiri. 

3. Berkepribadian menarik
maksud disini saya menempatakan sebagai penilai yang saya bisa sampaikan melalui postingan ini, maksudnya adalah selain dapat penilaian positif wanita berjilbab ini biasanya mempunyai kepribadian yang menarik . tentunya saja pandangan ini dari segi sudut pandang laki-laki :p

4. Menjadi Pusat perhatian
biasanya yang saya amati selama ini wanita yang memakai jilbab selalu menjadi pusat perhatian bagi orang-orang yang sering berinteraksi dengan wanita tersebut.

5. menambah rasa percaya diri
dalam manfaat kerudung ini tentunya saja bagi sebagian para wanita adalah untuk menambah percaya diri, karena dengan media jilbab atau kerudung itu menjadi media bagi seorang wanita untuk menunjukan bahwa dengan menggunakan jilbab dia bisa lain dengan yang lainnya.

6. melindungi mahkota wanita (rambut)
taksalah bahwa ada ungkapan bahwa mahkota wanita itu adalah rambut dengan memakai jilbab tentunya saja wanita tersebut secara langsung melindungi mahkotanya yaitu rambut.. hehe :D

Mungkin sekian dahulu sobat-sobat Opini saya tentang kelebihan dan manfaat wanita memakai kerudung atau jilbab, sebenarnya masih banyak kelebihan manfaat dan manfaatnya. hehe :D
saya juga meminta maaf apabila ada opini saya yang tidak sesuai dengan opini pemikiran sobat-sobat, saya mengambil atau membuat opini tersebut berdasarkan pemikiran saya. hehe Mohon maaf ya.
selain mengucapkan maaf saya juga mengucapkan terimakasih kepada sobat-sobat yang sudah menyimak postingan saya. semoga saja ini dapat bermanfaat.. hehe :D


Related Post:

Comments

5 komentar:

Menarik nih artikelnya , terima kasih atas infonya , saya akan sering kunjungi blog ini, Salam - Renovasi 123

Wah ini bisa meng inspirasi wanita2 laen ya. Yang blm pake jilbab. Mantap bos blogwalking balik ya.

memakai kerudung memang sangat nyaman dan pantas bangettt bagi wanita

Memang bener2 luar biasa berhijab itu, karena dapat melindungi kita dari orang yg mau berniat kurang ajar ke kita ya mbak. Padahal Sebenarnya aq dulu risih juga kalo pake hijab, tapi ketika pakai hijab dari PRODUSEN MUKENA KATUN JEPANG. saya malah lebih suka karena mukenanya nyaman, lembut dan adem. Makasih ya mbak udah berbagi tips dan ceritanya...

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment