Search

Jan 3, 2013

Pernahkah kita mengharap waktu akan terulang


Pernakah kita mengharap waktu akan terulang - pada postingan kali ini saya akan membagikan perasaan yang pernah saya rasakan, tentunya saja setiap manusia memiliki kenangan untuk setiap waktu yang dijalaninya dan kenangan itu akan tersimpan di dalam memory otak kita sehingga suatu saat kita dapat mengingat kembali kenangan yang terjadi dimasa lampau. apakah sobat-sobat pernah mengharapkan waktu untuk terulang kembali ? kalau saya sendiri pernah mengharapkan itu, namun dalam dunia ini segala sesuatu yang terjadi baik itu setahun, sebulan, seminggu, sehari, semenit, atau bahkan sedetik tidak dapat terulang kembali. coba sobat-bayangkan jika sobat berkedip satu kali bisa kita kembali ke waktu pada saat mengedipkan itu ? (tentu saja tidak)

seiring dengan bertambahnya umur banyak kenangan yang tersimpan dalam memory, jika saja kita bisa kembali pada waktu kenangan itu terjadi mungkin ?? tentunya saja jika bisa waktu terulang kembali mungkin kita akan melakukan perbuatan atau perkataan yang selama ini ingin kita lakukan pada masa lampau. dan jika waktu dapat terulang kembali mungkin banyak orang yang akan mendapatkan kebahagian hidupnya. sebagai manusia tentunya kita hanya mengikuti alur waktu.

namun agar kita tidak berharap waktu terulang kembali sebaiknya kita melakukan aktifitas yang di landaskan perasaan hati, kenapa di landaskan perasaan hati karena hati merupakan sisi dari manusia yang mempunyai daya sensitif yang tinggi "sebagai contoh  misalkan pada waktu itu ada suatu anak remaja dia disuruh kuliah oleh orang tuanya namun dia menolak karena ingin merasakan masa manis remaja atau kata lain ingin masih bergaul dengan teman-temannya dan kemudian pada saat dia dewasa dia menyesal karena tidak kuliah sekarang hidupnya susah sepeninggalnya orang tuanya dan penyeselan sekarang menghantui anak itu dan yang selalu di harapkan oleh anak itu adalah andai waktu bisa terulang". bila saja sobat-sobat paham tentunya saja sobat-sobat bisa mengambil kesimpulan dari contoh tersebut. dan kesimpulan menurut saya adalah lakukan sesuatu hal atas landasan pemikiran yang matang jangan di karenakan situasi yang ada pada saat itu, tentunya situasi saat itu tidak menjamin masa depan kita untuk ke depannya. walaupun saya menulis postingan seperti ini tetapi hal tersebut susah bagi saya. hehe (curhat)

Terimakasih atas partisipasi sobat-sobat dalam membaca postingan ini, semoga saja postingan ini dapat bermanfaat untuk sobat-sobat dan untuk saya juga. :)


Related Post:

Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment