Search

May 30, 2013

Lawakan Garing, Jangan di Baca



Di pagi yang sedap seperti dimana engga ada kegiatan soalnya udah pengumuman kelulusan dimana tinggal menunggu ijazah dan ditemanin dengan bantal yang banyak ilernya rasanya ingin menulis sesuatu, tapi engga tau apa yang mau di tulis. tapi setelah habis kentut barusan dapet inspirasi eh tapi sesudah bau kentutnya hilang,, ntah kemana inspirasi tersebut seperti hanya senyawa udara kentut yang terhempas oleh angin dan kemudian hilang.. sory ya sobat-sobat nulis kaya begini biar dikata lucu tapi mah sebenarnya engga lucu. Krik Krik Krik

Ini pertama kali gua nulis tentang lawakan, sebenarnya sih engga bisa di bilang lawakan karena gua engga bisa buat orang orang ketawa :'(,, Aelahhhh ketawa apa. ya udah kebetulan gua engga tau mau nulis apa'an dalam postingan ini, ya udah buat judul ngasal yang lucu biar di baca ternyata benerkan postingan ini engga laku,, Aelahh Baca apa tulisan gua..

menyetel lagu pada saat menulis tulisan ini dengan harapan bisa menimbulkan inspirasi tentang lawakan ternyata hasilnya nihil, Sialannnnn, setelah nyetel lagu udah gua laku'in sekarang yang gua laku'in makan untuk bermaksud supaya mendapatkan inspirasi karena yang bisa membungkam cacing di perut gua yang dari tadi sudah berkoar minta jatah untuk asupan nutrisinya, itu pun udah gua laku'in demi dapet inspirasi pada postingan ini ternyata hasilnya nihil, Sialannnnn..

Okelah semua hal udah gua laku'in seperti kentut, makan, kencing, sikat gigi, nyuci piring, nyuci mobil ett maaf engga punya mobil, jemur pakaian emak, bapak ,ade, dengerin berita, mangap, merem bohongan, merem beneran, tahan nafas 1 detik, main congklak, main monopoli, loncat-loncatan, push up pakai 1 jari, push up pakai hidung, maen bola api, maen bola air, maen sama singa, maen patok patokan sama ular Cobra terrrrrnyata hasilnya nihil gua engga dapet inspirasi buat lawakan...

et trusss temen gua baca tulisan postingan ini, dia malah ketawa kata dia lucu, pas gua baca ternyata lucu siaaalaaaaannnnn. gua ketawa 1 detik abis itu berhenti karena takut baterai ketawa gua takut habis soalnya belom gua cash... ahahahahahaha lucu banget kan, passssstii engga.

ya udah dah dari pada kelamaan mendingan gua pamit dah emang lawakan gua garing, gua mengakuinya sendiri karena gua cuman bisa ketawa 1 detik doank jadi gua bilangnya garing coba gua ketawa lebih dari 1 detik pasti gua bilangnya engga garing. bayangin hal yang dilaku'in selama 1 detik doank memuaskan engga, bayangin sobatt-sobat bayanginnn bayanginnnn !!!! ya udah pamit dulu soalnya nih baterai notebook gua udah mau habis .. Asalamualaikummmm..


Related Post:

Comments

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Post a Comment